Sebelum berhubungan Intim lebih baik buang air kecil dulu atau belakangan?


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Sebelum berhubungan Intim lebih baik buang air kecil dulu atau belakangan?, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Sesi bercinta hot bisa juga stimulasi menarik terkadang menimbulkan sensasi ingin pipis pada wanita. Keinginan itu terkadang terus tidak tertahankan sehabis orgasme.

Beberapa wanita ingin mencegah perasaan kebelet pipis ini sehabis bercinta serta memutuskan buang air kecil dulu sebelum melakukan hubungan intim. Tapi sebetulnya mana yang alangkah baiknya dilakukan? Pipis dulu sebelum bercinta bisa juga sesudahnya?
 
Penelitian tahun 2017 yang dilakukan di Washington University School of Medicine mengungkapkan bahwa bakteri dapat masuk ke dalam vagina waktu keadaan area intim ini tidak bersih saat/ketika melakukan hubungan intim. Penetrasi penis ke dalam vagina bakal mendorong bakteri penyebab penyakit menginfeksi organ intim.

Sedangkan buang air kecil adalah petunjuk alamiah tubuh untuk membersihkan diri di area intim dari bakteri serta lainnya yang berpotensi menyebabkan penyakit, khususnya penyakitkelamin. Tidak sedikit pakar kesehatan menyarankan untuk pipis dulu sebelum bercinta, bisa juga membersihkan organ intim dengan-cara khusus sebelum mulai bercinta. 
 
 
Meski begitu, ginekologis Sarah Horvath, M.D., mengungkapkan dalam Women's Health bahwa tidak ada penelitian dengan-cara klinis yang mengharuskan wanita buang air kecil dulu sebelum bercinta, apalagi keinginan buang air kecil adalah sesuatu yang alami, serta tidak terduga. Dapat saja keinginan buang air kecil ini timbul di tengah-tengah aksi bercinta bisa juga justru setelahnya.

Buang air kecil sehabis bercinta juga amatlah bagus untuk menjaga kebersihan organ intim itu disebabkan karena dapat membilas area intim dari bakteri yang tercampur dari organ intim pasangan. Mandi, membilas serta membersihkan organ intim sehabis bercinta adalah faktor yang harus dilakukan pula oleh semua orang.

Jadi dengan kata lain, mau buang air kecil sebelum bisa juga sesudah bercinta, tidak masalah. Dalamwaktu menjaga kebersihan diri serta organ intim dalamwaktu bercinta, buang air kecil dapat kapan saja dalamwaktu tidak mengganggu kenyamanan serta keintiman kalian berdua.

sumber https://www.liputan6.com/health/read/3550790/mana-lebih-baik-pipis-sebelum-atau-sesudah-bercinta


Itulah tadi Artikel Sebelum berhubungan Intim lebih baik buang air kecil dulu atau belakangan?
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Sebelum berhubungan Intim lebih baik buang air kecil dulu atau belakangan? yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Sebelum berhubungan Intim lebih baik buang air kecil dulu atau belakangan?. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2018/06/sebelum-berhubungan-intim-lebih-baik.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post