Yakin Masih Main Ponsel Sambil Buang Air Besar Setelah Mengetahui Fakta Ini?


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Yakin Masih Main Ponsel Sambil Buang Air Besar Setelah Mengetahui Fakta Ini?, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




APAKAH Anda tipe orang yang membawa ponsel saat buang air besar di toilet? Ternyata ada banyak kotoran yang melekat pada ponsel saat Anda bermain ponsel di dalam toilet.

Sebuah penelitian pada 2012 mengungkapkan, terdapat 75 persen orang Amerika Serikat menggunakan ponsel saat mereka berada di toilet.

Bermain ponsel di toilet, justru membuat kuman dan bakteri melekat pada ponsel, seperti E. Coli, Salmonella, Norovirus, MRSA, dan Hepatitis A. Semua kuman ini rata-rata tinggal di dalam toilet umum. Bakteri patogen akan melekat selama Anda tidak membersihkan ponsel.

Saat Anda membilas toilet setelah buang air, justru bakteri beterbangan di udara, Ini salah satu alasan juga, mengapa Anda perlu meletakkan sikat gigi tidak di dalam kamar mandi. Bakteri yang terbang bisa saja menempel pada ponsel Anda, termasuk partikel feses.

Belum lagi, jika ponsel terjatuh di lantai toilet dan Anda tidak mencuci tangan, maupun membersihkan ponsel. Hal kecil semacam ini dapat membawa bakteri atau virus masuk ke dalam perut saat Anda makan tanpa mencuci tangan.

Nah setelah mengetahui fakta ini, apakah Anda masih mau main ponsel di dalam toilet? Demikian dilansir dari lamaTherooster, Kamis (19/1/2017).
Sumber okezone.com/





Itulah tadi Artikel Yakin Masih Main Ponsel Sambil Buang Air Besar Setelah Mengetahui Fakta Ini?
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Yakin Masih Main Ponsel Sambil Buang Air Besar Setelah Mengetahui Fakta Ini? yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Yakin Masih Main Ponsel Sambil Buang Air Besar Setelah Mengetahui Fakta Ini?. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2018/07/yakin-masih-main-ponsel-sambil-buang.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post