Setelah Dipakai Tiga Kali Handuk harus Segera Dicuci, Ini Alasannya...


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Setelah Dipakai Tiga Kali Handuk harus Segera Dicuci, Ini Alasannya..., Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Keyword , cara mencuci handuk dengan sitrun , cara menghilangkan luntur pada handuk , cara menghilangkan bulu pada handuk baru , tips handuk , cara melembutkan handuk yang kasar , cara mencuci sprei putih , cara mencuci handuk berminyak , cara menghilangkan noda kuning di sprei , cara menghilangkan cat rambut di handuk , cara melembutkan handuk , cara mencuci handuk dengan soda kue , bagaimana mencuci bantal , cara mencuci sprei yang kotor sekali , pengertian bertanggung jawab dan contohnya , jenis jenis tanggung jawab perusahaan ,

Menurut Profesor Philip Tierno, beliau mengimbau agar segera mencuci handuk setelah tiga kali pemakaian. Hal ini untuk menghindari infeksi dari bakteri, jamur dan kuman dari kamar mandi. Demikian yang kami kutip dari suara.com.

"Jika ada bau yang datang dari handuk, maka itu tanda bahwa kuman, bakteri atau jamur telah bersemayam di dalamnya. Anda harus segera mencucinya," ujarnya dilansir Daily Mail.

Profesor Tierno juga mengingatkan agar tak bertukar handuk bersama orang lain. Risiko penularan kuman dan bakteri menurutnya sangat besar.

Jenis bakteri yang muncul dari kegiatan bertukar handuk, salah satunya adalah 'Staphylococcus aureus' yang menurut Profesor Tierno dapat menimbulkan jerawat dan infeksi penyakit tertentu.

sumber



Itulah tadi Artikel Setelah Dipakai Tiga Kali Handuk harus Segera Dicuci, Ini Alasannya...
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Setelah Dipakai Tiga Kali Handuk harus Segera Dicuci, Ini Alasannya... yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Setelah Dipakai Tiga Kali Handuk harus Segera Dicuci, Ini Alasannya.... jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2018/09/setelah-dipakai-tiga-kali-handuk-harus.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post