4 Manfaat Jahe Untuk Kecantikan Kulit Wajah


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 4 Manfaat Jahe Untuk Kecantikan Kulit Wajah, Kami berharap isi postingan Artikel Obat herbal, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Vemale.com - Jahe bukan hanya menjadi bumbu masakan, ada banyak manfaat menakjubkan yang dimiliki akar jahe. Dikenal sebagai rempah yang bisa menghangatkan badan, jahe juga punya khasiat untuk kecantikan kulit.

Ada beberapa kandungan yang tak bisa diabaikan dalam jahe, seperti sifat anti inflamasi, melawan radikal bebas hingga mencegah kanker. Untuk lebih jelasnya, ini manfaat jahe untuk kulit wajah.

1. Menyembuhkan jerawat

Jahe mengandung sifat anti bakteri dan anti mikroba yang sangat baik, bukan hanya bisa menjadi obat untuk kesembuhan penyakit, namun juga membunuh bakteri penyebab jerawat. Itulah alasan jahe bisa digunakan sebagai obat jerawat, bisa dibuat jus dan diminum setiap hari.

2. Mencegah penuaan dini

Kandungan antioksidannya bisa melawan efek radikal bebas yang bisa menyebabkan penuaan dini, kulit keriput, kusam dan kendur. Bahkan jahe juga menjaga peredaran darah lancar dan membersihkan darah sehingga tidak menimbulkan jerawat dari dalam tubuh.

3. Membuat kulit bercahaya

Kulit yang segar dan cerah bercahaya bisa didapat dengan rajin minum jahe. Jahe bisa dijadikan masker untuk merawat kulit dari luar, menjaga kelembapan dan kelembutan kulit.

4. Menyamarkan bekas luka

Jahe juga bisa diparut dan dibubuhkan ke bekas luka untuk membantu menyamarkan bekas luka dan merangsang sel kulit sehat untuk recovery bekas luka.

Itu dia sekian manfaat jahe untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Kini kamu boleh memanfaatkan jahe semaksimal mungkin, bukan hanya dijadikan wedang jahe saja, ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Selengkapnya Klik Disini


Itulah tadi Artikel 4 Manfaat Jahe Untuk Kecantikan Kulit Wajah
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel 4 Manfaat Jahe Untuk Kecantikan Kulit Wajah yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel 4 Manfaat Jahe Untuk Kecantikan Kulit Wajah. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2019/04/4-manfaat-jahe-untuk-kecantikan-kulit.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post