SW Receiver Menggunakan ZN414


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul SW Receiver Menggunakan ZN414, Kami berharap isi postingan Artikel Skema elektronika, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Keterangan:

Sebuah Short Wave Receiver berdasarkan MK484 (sebelumnya ZN414) yang mencakup band tropis dan 49 band meteran.

Circuit Diagram

http://wong-lendah.blogspot.com/ sirkuit Catatan

Lembar data asli untuk MK414 menyatakan frekuensi kerja maksimum sekitar 4 MHz. Transmisi SW yang begitu kuat sehingga receiver ini akan bekerja dengan baik dengan sinyal sampai sekitar 6 atau 7 MHz. 10k resistor mengontrol tegangan operasi untuk IC yang sangat penting untuk kinerja yang baik.

Coil Details:

Sirkuit yang disetel terdiri dari kapasitor variabel dan koil udara spasi tetap. Untuk kumparan, aku luka antara 10 dan 20 putaran kawat pada tabung kosong sekitar 1,5 inci diameter. Belokan spasi sehingga panjang keseluruhan sekitar 3 inci. Variabel kapasitor disetel 0-300 pF tapi ada banyak ruang untuk percobaan di sini. Satu titik terakhir, Anda akan memerlukan antena eksternal untuk menerima siaran. Saya memiliki sebuah kawat luar yang panjang sekitar 7 meter dan ini cukup efektif. Antena dapat dihubungkan pada kedua ujung kumparan atau melalui nilai kapasitor seri antara 10pF dan 100pF




Content sourced from Zen Schematics
Circuit:Andy Collinson


Itulah tadi Artikel SW Receiver Menggunakan ZN414
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel SW Receiver Menggunakan ZN414 yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel SW Receiver Menggunakan ZN414. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2014/12/sw-receiver-menggunakan-zn414.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post