Skema Frekwensi meter Sederhana


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Skema Frekwensi meter Sederhana, Kami berharap isi postingan Artikel Skema elektronika, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



alat ini berfungsi untuk mengukur frekwensi dengan range  antara 20 sampai dengan 20 khz.Alat ini akan menampilkan sekala pada pengukuran ampere meter. Sebelum  digunakan alat ini harus diseting dulu agar bisa sesuai dengan batas ukur yang kita kehendaki. caranya adalah hubungkan dulu input alat ini pada sumber frekwensi yang akan digunakan sebagai patokan awal. setelah itu putar VR1dan berhentilah pada sekala tertentu sesuai dengan yang anda inginkan. Hasil pengukuran atau indikator pengukuran bisa anda lihat pada sekala amp meter dengan sekala 0 - 1mA. Biasanya untuk mendapatkan amp meter ini orang sering menggunakan VU Meter.          

VU meter

Di bawah ini adalah refrensi lain yang mungkin berguna buat anda.





Itulah tadi Artikel Skema Frekwensi meter Sederhana
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Skema Frekwensi meter Sederhana yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Skema Frekwensi meter Sederhana. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/10/skema-frekwensi-meter-sederhana.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post