Kumpulan do'a dalam alQur'an


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan do'a dalam alQur'an, Kami berharap isi postingan Artikel Budaya, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Kita sebagai makhluk  ciptaan Allah .swt tentunya tak bisa lepas tanpa pertolongan tuhan. Segala sesuatu yang kita dapatkan bukanlah dari jerih payah kita. Semua adalah karunia tuhan yang maha kuasa. Dan banyak orang yang tidak menyadadi semua itu. Bahkan ada yang lupa bahwa semua makluk tuhan adalah hanya seerti kita, mereka juga bisa mati. Tetapi banyak yang memohon kepada makluk lain selain Alloh, swt.

Untuk mempertebal iman kita sebaiknya jangan sekali-kali anda meminta kepada selain Alloh.swt. Karena Sifat syirik akan menghampiri kita. DSibawah ini akan kami lampirkan Do'a - do'a yang telah diatur dalam Al Qur'an.



Itulah tadi Artikel Kumpulan do'a dalam alQur'an
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Kumpulan do'a dalam alQur'an yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Kumpulan do'a dalam alQur'an. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/01/kumpulan-doa-dalam-alquran.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post