10 Editor Blog Gratis terbaik untuk Windows


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 10 Editor Blog Gratis terbaik untuk Windows, Kami berharap isi postingan Artikel internet, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Meskipun banyak pengguna telah terbiasa memperbarui blog mereka langsung di web, editor blog desktop yang memiliki keunggulan tertentu, dan itu akan menjadi malu untuk tidak mencobanya. Kami telah mengumpulkan 10 gratis editor blog desktop untuk Windows, beberapa plugin, sementara yang lain adalah aplikasi standalone fitur lengkap.



Windows Live Writer
Windows Live Writer berasal dari Microsoft dan Anda akan memiliki perasaan familiar bekerja dengan aplikasi Office saat menggunakan ini blog editor desktop yang.
Ketika datang ke fitur, Live Writer adalah editor blog desktop yang paling lengkap yang banyak. Ini memiliki segala sesuatu yang Anda ingin melihat dalam editor blog - beberapa akun blog, kompatibilitas dengan beberapa platform blog, format rich text, rancangan penghematan, pasca kategorisasi, gambar dan tag penyisipan, memeriksa ejaan, ping search engine otomatis, dan sinkronisasi draf perubahan pada editor dengan blog.
Apa yang dibutuhkan Windows Live Writer selangkah di depan adalah fitur seperti memasukkan peta dan video. Skor halaman web pratinjau menjelang sisanya karena Anda dapat melihat rancangan Anda seperti cara itu akan muncul dalam blog Anda secara online, lengkap dengan desain, warna, dan format.
Setelah upgrade terakhir, Anda sekarang dapat menggunakan Windows Live Writer untuk meng-upload gambar langsung ke Picasa untuk blog Blogger Anda. Selanjutnya, Penulis sekarang tersedia dalam 28 bahasa tambahan selain bahasa Inggris, yang kemungkinan akan meningkatkan jumlah pengguna bahasa internasional. Satu iritasi kecil tentang Windows Live Writer adalah bahwa hal itu bisa masih sedikit buggy, bahkan setelah upgrade.




ScribeFire

ScribeFire adalah populer Firefox addon dan editor blog yang dapat Anda gunakan untuk posting ke blog Anda langsung dari browser Firefox Anda. Setelah menginstal ScribeFire, Anda akan melihat notepad kecil seperti icon pada Anda Firefox Status Bar. Mengkliknya akan membuka ScribeFire blog editor pada halaman aktif browser. Editor ini akan mengambil setengah dari ruang layar. Jika Anda klik kanan ikon ScribeFire, Anda dapat memilih untuk membuka editor di tab baru atau dalam window.ScribeFire terpisah cukup nyaman dengan cara yang Anda tidak perlu menginstal program berat dan Anda dapat membuka editor pada browser Anda dalam sekejap. Ini memiliki fitur yang kaya format teks, halaman editing HTML, dan pilihan live preview untuk posting Anda sebelum mempublikasikannya. Upload gambar yang mungkin pada account FTP. Anda dapat mengkategorikan posting Anda, masukkan tag Technorati, dan mengakses halaman del.icio.us dari laman ScribeFire. Anda dapat mengakses 10 tulisan dan menyimpan konsep yang tidak dipublikasikan sebagai catatan, tetapi Anda tidak dapat menyisipkan tabel seperti Live Writer.
Anda dapat memiliki beberapa akun blog dengan ScribeFire. Hal ini kompatibel dengan beberapa program blog seperti Wordpress, Blogger, Typepad, Drupal, Textpattern, MetaWeblog, dll Akhirnya, ada forum dukungan jika anda ingin meminta salah satu pengguna lain ScribeFire untuk saran.

Qumana

Qumana memiliki satu fitur yang editor blog lain tidak memiliki - memiliki jaringan iklannya, iklan Q, diintegrasikan ke dalam editor blog. Jadi, ketika Anda menulis posting pada editor, Anda dapat menyisipkan iklan di blog Editor itu sendiri. Anda dapat menentukan jenis iklan yang akan muncul dengan menentukan kata kunci iklan. Namun, ironi adalah bahwa iklan Q tampaknya tidak memiliki banyak iklan untuk ditampilkan. Satu iklan yang datang pada setiap posting, terlepas dari kata kunci saya ketik, sekitar Qumana sendiri.


Selain ini, Qumana memiliki semua persyaratan dari editor blog yang baik - rick teks format, beberapa akun blog, tag insert dan kategori, download posting terbaru, insert video, dll Editor adalah ringan dan aku tidak mengalami hang-up .
Lain hal yang membuat Qumana terpisah adalah DropPad - sebuah clipboard-seperti utilitas kecil di mana Anda dapat drag dan drop teks, link, dan gambar. Anda dapat klik dua kali pada DropPad untuk membuka editor blog dengan semua item Anda dimasukkan sudah.
w.Bloggar

w.Bloggar datang dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Portugis, versi Spanyol. Ini mendukung sejumlah platform blog termasuk Blogger, Movable Type, Typepad, Drupal, Wordpress, Live Journal, dan lain-lain. Ini bisa ping posting Anda ke weblog, blo.gs, Technorati, dan Ping-o-matic.
Konfigurasi w.Bloggar untuk blog Anda, terutama blog Blogger, dapat menjadi sedikit rasa sakit, terutama jika Anda tidak cerdas sangat tech. Namun Anda bisa mendapatkan workarounds tertentu ditambahkan oleh pengguna w.Bloggar pada homepage w.Bloggar.
w.Bloggar datang dengan sejumlah pilihan format, mendukung beberapa account blog, memiliki mantra cek dan kategori fitur, dan banyak lagi. Anda dapat mengatur FTP Anda untuk meng-upload file dan gambar. editor datang dalam mode HTML dan Anda bisa melihat semua kode dalam posting Anda sendiri. Ini mungkin sedikit membingungkan untuk blogger baru, tapi ada modus pratinjau yang seharusnya membantu.
Bagian terbaik dari w.Bloggar adalah kecepatan yang menerbitkan tulisan - itu cepat kilat.

Zoundry

Zoundry menyediakan set mudah untuk akun blog Anda. Anda perlu menyediakan url blog Anda dan biarkan fitur auto-discovery Zoundry ini merasa platform dan API pengaturan blog Anda.Anda dapat men-download hingga 500 entri sebelumnya blog Anda ke komputer Anda dan ini dapat berfungsi sebagai cadangan blog lokal Anda.
editor memiliki WYSIWYG dan antarmuka HTML. Anda akan menemukan banyak pilihan di toolbar format. Pengaturan kategori posting dan tag untuk Technorati didukung. Ada juga spell checker dan translator bahasa juga.
Anda dapat menggunakan Zoundry untuk menambahkan link afiliasi pada posting Anda dan mendapatkan komisi setiap kali seseorang membeli melalui link Anda.
Zoundy memiliki toolbar browser untuk Firefox dan IE yang memiliki 'Blog ini' fitur, dan link di mana Anda dapat berbagi rekomendasi produk pada email atau halaman jaringan sosial. Anda juga bisa mendapatkan rabat belanja menggunakan toolbar.
Thingamablog
Thingamablog adalah editor sumber blog terbuka dan pembaca feed digabungkan menjadi satu aplikasi desktop keren. Ini berjalan secara independen dari setiap host blog dan Anda dapat menggunakannya untuk posting ke FTP atau blog SFTP. Thingamablog juga menyediakan satu set beberapa blog template juga jika Anda ingin membuat blog baru.
Konfigurasi Thingamablog Anda untuk pertama kalinya mungkin berat sedikit jika Anda seorang pemula. Namun jika Anda kepala ke situs Thingamablog, maka ada tutorial yang baik tersedia.
post editor Thingamablog memiliki semua pilihan formatting dasar lengkap dengan spell checker.Anda dapat melihat posting Anda di WYSIWYG atau HTML view source. Gambar dapat di-upload dari komputer atau Anda dapat menggunakan gambar online. Anda dapat mengatur beberapa akun blog, entri impor dari RSS feed, dan mengatur entri Anda berdasarkan kategori.
Thingamablog membutuhkan Java Virtual Machine untuk diinstal pada komputer Anda.
Flock
Flock memiliki mudah untuk menggunakan editor blog yang bekerja dengan platform blogging seperti Blogger, Blogsome, LiveJournal, Typepad, Wordpress, Xanga, dan platform host diri lainnya. Anda dapat mengkonfigurasi beberapa account blog di atasnya.
Anda dapat menggunakan clipboard web Flock untuk mengumpulkan potongan sambil berselancar web, menambahkan gambar dari akun Flickr atau Photobucket atau meng-upload gambar dari komputer. Flock juga memiliki Uploader Cepat yang dapat Anda gunakan untuk meng-upload file di web.
Editor Flock namun memiliki fitur beberapa format dan Anda dibatasi untuk font keluarga sedikit dan ukuran font. Tidak ada 'Insert table' atau tombol 'Coret'. Meskipun Anda dapat menandai posting Anda, Anda tidak bisa mengkategorikan mereka.
Putusan akhir: Anda mungkin ingin menggunakan Flock untuk posting cepat, tetapi blogger canggih yang membutuhkan editor kaya fitur mungkin menemukan Flock sedikit kurang.
Blog Desk
Blog Meja datang dalam bahasa Inggris, Jerman, dan versi Spanyol dan mendukung beberapa platform blog. Namun tampaknya aneh bahwa mereka tidak memiliki Blogger pada daftar platform blog yang didukung, yang berarti bahwa mereka yang menggunakan Blogger harus mengkonfigurasi blognya secara manual. Blog Meja memiliki beberapa fitur yang cukup keren seperti Wizard Gambar yang memungkinkan Anda memasukkan gambar pada blog Anda dan mengeditnya juga, kamus dalam 14 bahasa, frasa yang sering digunakan, dan notebook. Ada dukungan untuk tag Technorati, pinger, dan spell checker juga.
Jika Anda menggunakan Blog Desk Vista, Anda mungkin harus men-download file dhtmled.ocx dari halaman download Microsoft. Rincian diberikan di halaman FAQ Blog Meja.
Post2Blog
Post2Blog sangat ringan dan ada beberapa fitur yang baik yang ditawarkan juga. Format bar kaya dengan pilihan dan Anda dapat menyisipkan smiley, teks pemogokan, dan menambahkan musik. Ada pilihan untuk menambahkan iklan dari Amazon dalam posting Anda. Fitur lain seperti tag Technorati atau ping yang ada juga. Post2Blog juga menyediakan integrasi yang baik dengan pembaca RSS seperti RSS Bandit dan Sharp Reader. Anda dapat meng-upload gambar bersama dengan posting Anda di Flicker, Imageshack, atau memilih situs FTP. Anda dapat men-download posting terbaru Anda dan membuat file PDF dari mereka jika Anda inginkan.
Post2Blog memiliki Firefox dan IE addons dan toolbar MS Word juga sehingga Anda dapat mengirim langsung dari tempat-tempat ini. Anda dapat mengekspor file Post2Blog dan pengaturan untuk perangkat portabel juga. Salah satu fitur yang saya tidak bisa menemukan itu memasukkan kategori posting.
Post2Blog kompatibel dengan berbagai platform blog termasuk Blogger, Wordpress, Typepad, MovableType, LiveJournal, dan Blogware.
Bleezer
Bleezer mendukung beberapa platform blog seperti Blogger, Movable Type, Wordpress, Drupal, dll dan bekerja pada Widnows, Mac, dan sistem Linux. Alat WYSIWYG ini memiliki opsi format dasar, spell checker, dukungan untuk Technorati dan Del.icio.us tag, kategori posting, danlayanan ping. Anda dapat meng-upload gambar menggunakan nya fitur 'Upload File' dan dengan mendirikan situs FTP Anda.
Bleezer adalah editor blog tanpa embel-embel yang terbalik terbesar adalah ringan nya; Anda bahkan tidak akan merasa itu berjalan, yang membuatnya ideal untuk pengguna dengan komputer lama.


Itulah tadi Artikel 10 Editor Blog Gratis terbaik untuk Windows
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel 10 Editor Blog Gratis terbaik untuk Windows yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel 10 Editor Blog Gratis terbaik untuk Windows. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/05/10-editor-blog-gratis-terbaik-untuk.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post