Ini Efek Sampingnya Khususnya Pada Ginjalmu Jika Suka Minum Es Teh Manis


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Ini Efek Sampingnya Khususnya Pada Ginjalmu Jika Suka Minum Es Teh Manis, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


batu, ginjal, dan, yang, penyakit batu ginjal, batu ginjal gejala, batu ginjal gejala penyebab, gejala, penyakit, penyakit batu, batu ginjal gejala penyebab dan, cache, ginjal gejala penyebab, batu ginjal ini, batu ginjal di sini, ginjal gejala, penyakit batu ginjal gejala, ginjal gejala penyebab dan, google, penelusuran, sangat, dalam, batu ginjal adalah, gejala batu ginjal, penyebab batu ginjal, cache mirip, ginjal dan, keras yang, laporkan gambar, sangat langka, penyakit a-z cache, batu ginjal di, ginjal di sini, 2018 batu ginjal, di dalam ginjal, .. batu ginjal, batu ginjal merupakan, penyakit yang disebabkan, bagaimana cara mengatasi, juhadi kp juhadi.kpgmail.com, hasil, untuk, obat batu ginjal, gambar, gejala penyebab, ginjal ini, gejala penyebab dan, untuk batu ginjal, gejala pengobatan dan,

Sri S Syam

Minuman dingin biasanya berubah pelengkap waktu makan, salah satunya teh manis. Tanpa kami sadari, kebiasaan ini _sering dilakukan khususnya waktu makan di warung-warung sampai  di restoran.

Yang berubah persoalan adalah, apabila kami tak jarang meminum teh manis, maka berdampak tak lebih bagus bagi kesehatan. Apa saja akibat buruknya? khususnya bagi ginjalmu, yuk simak dilansir dari beberapa sumber.

1. Batu Ginjal

Ginjal tergolong salah satu organ yang terkena akibat saat/ketika tak jarang mengkonsumsi es teh manis. Beberapa tahun yang lalu CBS News mengabarkan mengenai seseorang yang mempunyai persoalan ginjal sehabis mengkonsumsi teh dengan-cara berlebihan.

2. Gangguan Penyempitan Pembuluh Darah

Jangan lupa, teh (khususnya teh hitam) mengandung kafein yang apabila dikonsumsi secera berlebihan bisa menganggu sistem peredaran darah. Mengkonsumsi teh hitam juga amatlah dilarang bagi penderita tekanan darah tinggi itu disebabkan karena bisa membikin keadaan berubah terus buruk.

3. Obesitas

Semakin tak sedikit Kamu mengkonsumsi gula, maka terus naik pula berat badan Anda. Brand minuman terkenal biasanya mengandung paling tak 250 kalori per kemasan serta mengandung tak sedikit gula, apalagi brand minuman bersoda.

4. Stroke

Siapa yang tahu apabila mengkonsumsi teh bisa mengakibatkan stroke? teh cenderung meningkatkan penyerapan gula yang bisa meningkatkan konsentrasi trigliseria. Faktor ini bisa membikin risiko bakal stroke terus besar.

5. Diabetes

Anda mungkin merasa aman waktu mengganti minuman bersoda dengan yang lebih sehat yakni teh. Bagaimana pun Kamu cenderung menambahkan tak sedikit gula ke dalamnya, yang pada dasarnya bakal mempunyai kandungan gula yang sama dengan minuman bersoda. Apabila Kamu mengharapkan pemanis, cobalah menggunakan_dengan yang alamiah bagai madu.
Sumber :  https://makassar.sindonews.com/read/16290/7/suka-minum-es-teh-manis-liat-efek-sampingnya-terutama-untuk-ginjalmu-1541394672


Itulah tadi Artikel Ini Efek Sampingnya Khususnya Pada Ginjalmu Jika Suka Minum Es Teh Manis
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Ini Efek Sampingnya Khususnya Pada Ginjalmu Jika Suka Minum Es Teh Manis yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Ini Efek Sampingnya Khususnya Pada Ginjalmu Jika Suka Minum Es Teh Manis. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2018/11/ini-efek-sampingnya-khususnya-pada.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post