Ternyata Selama Ini Kita Menyeduh Teh dengan Cara yang Salah


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Selama Ini Kita Menyeduh Teh dengan Cara yang Salah, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga





Ada banyak kebudayaan di dunia yang membuat ritual tentang minum teh; bentuk dan ukuran teko, cara menyeduh, cara meminum, waktu dan cara memetik daun teh, suhu air yang digunakan, berapa lama boleh diminum setelah diseduh, dan sebagainya. Namun, para peneliti dari Universitas Newcastle, Inggris, telah menemukan suatu kesimpulan ilmiah yang akan membuat orang merubah cara menyeduh teh mereka.

Kita tahu bahwa teh hitam dan teh hijau adalah sangat menyehatkan. Manfaat yang diberikan oleh teh ini sangat besar, namun para peneliti telah menemukan bahwa kita hanya mendapat 10% manfaat kesehatan dari teh yang kita konsumsi.

Untuk mendapatkan manfaat maksimal, cara yang paling baik adalah dengan mengaktifkan komponen-komponen bioaktif di dalam daun teh tersebut (kafein, asam amino dan polifenol), yaitu dengan cara memanaskannya di microwave.

Jadi para ahli mengatakan bahwa, cara terbaik untuk menyeduh teh adalah dengan menaruh sekantong teh celup di dalam cangkir, isi dengan air, panaskan di microwave selama 30 detik dan biarkan selama satu menit.

Panas pada microwave akan melepaskan bahan-bahan bioaktif di dalam teh, sehingga Anda akan bisa menikmati sampai 80% semua manfaat, dari minuman yang telah terkenal sejak berabad-abad lalu ini.

Beberapa orang mungkin lebih suka menyeduh teh dengan cara tradisional, namun, apa salahnya mencoba suatu metode yang telah mendapat pembuktian secara ilmiah ini!( perfeito.guru/Julius)

Sumber :
http://www.erabaru.net/2017/05/10/ternyata-selama-ini-kita-menyeduh-teh-dengan-cara-yang-salah/


Itulah tadi Artikel Ternyata Selama Ini Kita Menyeduh Teh dengan Cara yang Salah
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Ternyata Selama Ini Kita Menyeduh Teh dengan Cara yang Salah yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Ternyata Selama Ini Kita Menyeduh Teh dengan Cara yang Salah. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2019/01/ternyata-selama-ini-kita-menyeduh-teh.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post