Alasan Mengapa Kulit Bayi Sering Ruam Dan Iritasi


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Alasan Mengapa Kulit Bayi Sering Ruam Dan Iritasi, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Pernahkah bayimu mempunyai persoalan kulit bagai ruam dampak popok bisa juga iritasi dan kemerahan pada kulit? Apabila ya jangan panik dahulu, itu dikarenakan persoalan kulit pada bayi adalah faktor yang lumrah terjadi.

American Academy of Family Physicians (AAFP) mengungkapkan bahwa gangguan kulit adalah salah satu keluhan yang paling tak jarang dialami bayi dengan prevalensi mencapai 70% jadi berubah sumber kekhawatiran besar bagi orangtua.

Alasan mengapa tak jarang terjadi persoalan kulit pasa bayi

Muhamad Nurhadi selaku Brand Manager Mustela Indonesia menjelaskan, kulit bayi lebih sensitif, rentan kepada lingkungan sekitarnya, dan kulit bayi tetap tipis itu disebabkan karena kulit belum terbentuk sempurna, faktor berikut yang berubah argumen mengapa kulit bayi tak jarang iritasi.

Hal ini pun sesuai dengan penelitian yang dilakukan Mustela sebagai mother and baby skin care brand nomer satu di Eropa, penelitian ini pun dilakukan kepada 200 kulit bayi dalamwaktu lebih dari 10 tahun. Di mana ditemukan kulit bayi berusia 0—2 tahun mempunyai berbagai perbedaan mutlak dibandingkan kulit dewasa. Pertama, lapisan perlindungan kulit bayi tetap belum matang dan amatlah rapuh jadi butuh dilindungi dan diperkuat.

Sedangkan, kulit bayi dibawah 2 tahun juga cenderung kering, jadi butuh semakin dijaga kelembapannya sejak lahir.

"kulit bayi juga menyimpan kekayaan stem cell yang berperan untuk regenerasi kulit dan menentukan nilai kulit bayi semasa dewasa nanti. Tidakhanya itu, bayi juga terlahir dengan tipe kulit yang berbeda-beda," ujarnya waktu ditemui dalam agenda kampanye #ApaJenisKulitBayimu, di Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Melihat faktor tersebut, tak ada salah kami sebagai orangtua lebih mengenali tipe kulit bayi, itu dikarenakan menurut Muhamad Nurhadi apabila mengenal tipe kulit bayi, moms pun bisa menberikan perawatan yang cocok pada bayi.

Selain itu, persoalan kulit pada bayi bagai iritasi juga terjadi itu disebabkan karena faktor luar bagai cuaca bisa juga makanan.

Fakta-fakta tentang persoalan kulit tersebut, membikin Mustela yang diproduksi oleh PT. Interbat merilis kampanye Kenali Tipe Kulit Bayimu.

"Kenali Tipe Kulit Bayimu berfungsi mengundang orang tua bisa juga ibu untuk belajar mengenali tipe kulit sang buah hati supaya bisa memberikan perlindungan dan perawatan kulit yang sesuai. Perawatan kulit yang cocok bakal menjamin kebutuhan kulit bayi terpenuhi, itu dikarenakan kulit yang sehat adalah investasi anak untuk dewasa nanti," paparnya.

Selain itu, untuk menjawab kebutuhan tipe kulit bayi, Mustela juga menawarkan Mustela Bebe yang mengandung Avocado Perseose yang bisa menjamin nilai kulit tetap terjaga dan terlindungi. Dan bagi ibu hamil, terdapat juga Mustela Maternity.

 (vem/asp)
Sumber : Vemale.com


Itulah tadi Artikel Alasan Mengapa Kulit Bayi Sering Ruam Dan Iritasi
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Alasan Mengapa Kulit Bayi Sering Ruam Dan Iritasi yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Alasan Mengapa Kulit Bayi Sering Ruam Dan Iritasi. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2019/02/alasan-mengapa-kulit-bayi-sering-ruam.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post