Kesal blog gak bisa di copy? Inilah caranya


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Kesal blog gak bisa di copy? Inilah caranya, Kami berharap isi postingan Artikel internet, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Mungkin anda pernah mencari materi artikel untuk tugas  sekolah. Anda sedang terburu-buru karena sebentar lagi tugas harus segera dikumpulkan. Andapun mulai browshing sana - sini. Akhirnya ditemukan juga sebuah alamat yang isi artikelnya seperti yang anda harapkan.

Lalu kita siapkan jurus berikutnya seperti kebanyakan para siswa yang sedang kewarnet mereka selalu menggunakan jurus andalan mereka yaitu jururus copas kemudian tinggal edit - print - lalu dikumpulkan.

Tetapi weladalah blaik.... Halaman blog gak bisa di koppy, diklik kananpun juga gak bisa. Kita dituntut membacanya lalu mengetik ulang kata demi kata. Aduuuuuuuuh... mungkin tahun depan baru selesai setelah kita lulus kali yaaa...

EIIIT..... Tenang dulu kawan jangan emosi, santai aja. Ada kok caranya,, gak sulit lagi. Tetapi seeettttt... jangan bilang bilang ya nanti aku dimarahi sama yang punya blog pelit. dia takut blognya di copas.



Caranya gini kawang. Kamu buka internet seperti biasa , lalu

  1. Masukkan alamat http://google.com/gwt/x
  2. Lihat halaman setelah terbuka masukkan alamat blog yang gak bisa dicopas (lihat gambar dibawah ini)
  3. Kemudian tekan "GO"
  4. Halaman akan terbuka. Silakan Copas sesukamu.
  5. Jika cara ini gak berhasil silakan pakai cara lain yang sudah saya posting tahun lalu : => Cara copy paste halaman web yang dilindungi script anti copas








Selamat mencoba!





Itulah tadi Artikel Kesal blog gak bisa di copy? Inilah caranya
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Kesal blog gak bisa di copy? Inilah caranya yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Kesal blog gak bisa di copy? Inilah caranya. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/12/kesal-blog-gak-bisa-di-copy-inilah.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post