Jenis Olahraga Yang bisa meredakan Cemas dan Depresi


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Jenis Olahraga Yang bisa meredakan Cemas dan Depresi, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Old opinion that says in case of health and mental health are not interconnected been irrelevant, "said Ben Michaelis, Ph.D., a clinical psychologist evolutionary as well as author of Your Next Big Thing: 10 Small Steps to Get Moving and Get Happy." The body is the mind as well as the mind is the body. When / when you take care of your body well, then all the systems you have, belong to the mind, will be maintained also good. "No need to say more, for severe depression, consultation with a physician is very needed to do, says Michaelis. But, there is no harm in trying to impute the sports schedule in your routine. Research shows that exercise can help alleviate symptoms of depression can also anxiety. This is the best exercise to reduce anxiety and depression. Walking leisurely walk is one of the best sports for your health. Starting from burn calories, reduce food craving, and reduce the risk of heart pest. Dalamwaktu lasted even five minutes a day can help you luck longer, according to the study. "In addition, exercise also could add to the mood in some way," says Michaelis. "As the neurotransmitters serotonin and norepinephrine, nice dalamwaktu and after exercise, which gave rise to the feeling of happiness," he explains. In a study published in the Journal of Psychiatry & amp; Neuroscience, researchers found evidence that exercise can work similar to antidepressants, reducing major depressive disorder by promoting the growth of new neurons in the brain. Hike to enjoy the natural scenery kegunaaan To maximize mental health, consider leaving to nature. "Nature has a calming effect on the mind," says Michaelis. "There is evidence that it is more or less a tree and the tree can help reduce the anxiety caused by trees emit chemicals to slow the decay process them, which seem to slow us down, too." In a 2009 study published in Environmental Health and Preventive Medicine, Japanese researchers sent participants to the wooded areas and urban areas. They found that participants who had undergone 20 minutes of "forest bathing" (aka takes place in the forest), had higher levels of stress hormones are lower than participants who were in the city. Yoga In a small study in 2007 published in Evidence-Based Complementary and Alternative Medicine, all study participants who had taken yoga classes something happens reduction of depression, anger, anxiety and neurotic symptoms are significant. Thus, these findings make researchers recommend yoga as a complementary treatment for depression. "The amazing thing about yoga is that tidakhanya core strengthening muscles, there is an interesting focus on breathing, which helps to slow down and soothe the mind," says Michaelis. Experts believe that yoga focus on the breath is very useful for your mental health. It caused was due would be hard to turn anxious, moment / when you breathe deeply.

Pendapat lama yang menyebutkan andai kesehatan tubuh serta kesehatan mental tidak saling terhubung telah tidak relevan lagi," kata Ben Michaelis PhD, seorang psikolog klinis evolusioner serta penulis buku Your Next Big Thing: 10 Small Steps to Get Moving and Get Happy.

"Tubuh merupakan pikiran serta pikiran merupakan tubuh. Saat/ketika Kamu mengurus tubuh dengan baik, maka semua sistem yang Kamu miliki, tergolong pikiran, bakal terpelihara dengan bagus pula.”

Tak butuh dikatakan lagi, untuk depresi berat, konsultasi dengan dokter amatlah butuh dilakukan, kata Michaelis. Tapi, tidak ada salahnya mulai menyelipkan jadwal olahraga dalam rutinitas Anda.

Penelitian menunjukkan, bahwa olahraga bisa menolong meringankan gejala depresi bisa juga kecemasan. Inilah olahraga paling baik untuk mengurangi rasa cemas serta depresi.

Berjalan santai

Berjalan merupakan salah satu olahraga paling baik untuk kesehatan Anda. Mulai dari membakar kalori, mengurangi keinginan makanan, serta menurunkan risiko hama jantung. Berlangsung dalamwaktu lima menit sehari bahkan bisa menolong Kamu nasib lebih lama, menurut penelitian.

“Selain itu, olahraga juga sanggup menambah mood dalam beberapa cara,” kata Michaelis. "Seperti neurotransmiter serotonin serta norepinefrin, bagus dalamwaktu serta sehabis berolahraga, yang memunculkan rasa bahagia," ia menjelaskan.

Dalam studi yang diterbitkan dalam Journal of Psychiatry & Neuroscience, peneliti menemukan bukti bahwa olahraga bisa bekerja mirip dengan antidepresan, mengurangi gangguan depresi mayor dengan mempromosikan pertumbuhan neuron baru di otak.

Mendaki menikmati pemandangan alam

Untuk memaksimalkan kegunaaan kesehatan mental, pertimbangkan untuk berangkat ke alam. "Alam mempunyai efek menenangkan pikiran," kata Michaelis.

"Ada bukti bahwa berada kurang lebih pohon serta pohon bisa menolong mengurangi kecemasan itu disebabkan karena pohon memancarkan bahan kimia untuk memperlambat proses pembusukan mereka, yang tampaknya memperlambat kami juga."

Dalam suatu  studi tahun 2009 yang diterbitkan dalam Environmental Health and Preventive Medicine, peneliti Jepang mengirim peserta ke daerah berhutan maupun perkotaan.

Mereka menemukan, bahwa peserta yang telah menjalani 20 menit "mandi hutan" (alias berlangsung di hutan), mempunyai kadar hormon stres yang lebih rendah ketimbang peserta yang berada di kota.

Yoga

Dalam suatu  penelitian kecil tahun 2007 diterbitkan dalam Evidence-Based Complementary and Alternative Medicine, semua peserta studi yang telah mengambil kelas yoga terjadi sesuatu pengurangan depresi, kemarahan, kecemasan, serta gejala neurotik yang signifikan.

Sehingga, temuan tersebut membikin peneliti merekomendasikan yoga sebagai pengobatan komplementer untuk depresi.

"Hal yang luar biasa mengenai yoga merupakan bahwa tidakhanya penguatan inti otot, ada fokus yang menarik pada pernapasan, yang menolong untuk memperlambat serta menenangkan pikiran," kata Michaelis.

Para pakar percaya, bahwa fokus yoga pada nafas amatlah berguna untuk kesehatan mental Anda. Itu disebabkan itu disebabkan karena bakal susah untuk berubah cemas, saat/ketika Kamu bernapas dalam-dalam.


Untuk merasakan keuntungan dari kegunaaan pernapasan, Michaelis menyarankan Kamu untuk mencoba tips yoga yang dipopulerkan oleh Andrew Weil, MD, yang disebut teknik pernapasan 4-7-8. (Sumber : The Huffington Post)


Itulah tadi Artikel Jenis Olahraga Yang bisa meredakan Cemas dan Depresi
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Jenis Olahraga Yang bisa meredakan Cemas dan Depresi yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Jenis Olahraga Yang bisa meredakan Cemas dan Depresi. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/01/jenis-olahraga-yang-bisa-meredakan.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post