Kursi Tambahan di Dek Motor Bisa Membahayakan Diri, Ini Alasannya


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Kursi Tambahan di Dek Motor Bisa Membahayakan Diri, Ini Alasannya, Kami berharap isi postingan Artikel Teknologi, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Liputan6.com, Jakarta - Pemilik sepeda motor khususnya ibu-ibu sering meletakan kursi tambahan yang terbuat dari rotan atau material lainnya di tengah dek. Hal tersebut, bertujuan agar si anak bisa duduk dengan nyaman, dan tidak meribetkan orangtua yang mengemudikan sepeda motor.

Namun, hal tersebut justru sangat membahayakan si kecil. Bahkan, seperti dilansir laman resmi Suzuki Indonesia, menambahkan kursi tambahan dapat mengancam keselamatan anak.

Berikut, bahayanya menambahkan kursi tambahan untuk duduk si kecil di sepeda motor:
text1
Baca selengkapnya.....
==================


Itulah tadi Artikel Kursi Tambahan di Dek Motor Bisa Membahayakan Diri, Ini Alasannya
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Kursi Tambahan di Dek Motor Bisa Membahayakan Diri, Ini Alasannya yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Kursi Tambahan di Dek Motor Bisa Membahayakan Diri, Ini Alasannya. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2018/10/kursi-tambahan-di-dek-motor-bisa.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post