Ancaman Penyakit dan Kematian Jika Terlalu Sering Pakai Kipas/AC


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Ancaman Penyakit dan Kematian Jika Terlalu Sering Pakai Kipas/AC, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Sumber gambar : via mirror.co.uk

Rasa sejuk yang dihasilkan membikin kipas angin serta AC berubah barang penting yang amatlah diperlukan masyarakat, utamanya masyarakat perkotaan.

Tapi tahukah kamu ada efek samping dari penggunaan kipas angin serta AC yang berlebihan. Dilansir dari beberapa sumber inilah hama yang bisa mengancam bahkan berujung pada kematian.

1. Bell's palsy atau Lumpuh Pada Wajah

Bell's palsy atau lumpuh pada wajah merupakan hama dampak adanya pembengkakan pada saraf di tahap wajah yang dikarenakan paparan kipas angin atau AC. Umumnya kondisi tersebut diawali dengan beberapa gejala, diantaranya; bicara tak jelas, mata terasa pedih waktu cuci muka, susah membuka mulut, berkurangnya manfaat lidah , serta lain sebagainya. Meskipun belum jelas apa penyebabnya, namun bisa sehingga kondisi tersebut dikarenakan oleh inveksi virus yang terbawa udara atau angin.

2. Gampang Kesemutan

Paparan udara dingin yang semakin menerus bisa menyebabkan munculnya rasa kesemutan sampai  nyeri pada persendian tangan dampak pembengkakan pada saraf. Kondisi tersebut bakal lebih tak jarang muncul, khususnya apabila seseorang tidur dalam posisi yang tak benar.

3. Kaku Pada Otot Leher

Umumnya sehabis bangun tidur, seseorang bakal merasa lebih segar. Tapi bagaimana apabila tubuh justru merasa pegal atau tegang dibagian leher? Awas kondisi tersebut bisa sehingga dampak paparan kipas angin atau AC. Gejala yang dirasakan antara lain, leher terasa nyeri waktu menoleh, digerakkan, waktu bicara atau batuk. Tidakhanya mengurangi penggunaan kipas angin atau AC, Kamu bisa mengurangi rasa sakit dengan petunjuk mengompres menggunakan_dengan handuk hangat atau atau dengan pijat.

4. Sesak Nafas

Paparan kipas angin serta AC terlalu lama bisa menyebabkan persoalan pada pernafasan, salah satunya sesak nafas. Untuk mengatasinya, sebisa mungkin jangan biarkan AC atau kipas angin menyala sepanjang malam. Tidakhanya itu, atur arah angin yang tak terlalu besar, khususnya yang tentang tubuh Anda.

5. Dehidrasi serta Hipotermia

Berada di ruangan tertutup dengan kipas angin atau AC yang menyala dalam waktu lama bisa menyebabkan tubuh kehilangan cairan serta hipotermia berujung pada kematian. Gejala hipotermia ringan antara lain, kulit berwarna keabu-abuan, detak jantung melemah, tekanan darah turun, serta kontraksi otot.



Itulah tadi Artikel Ancaman Penyakit dan Kematian Jika Terlalu Sering Pakai Kipas/AC
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Ancaman Penyakit dan Kematian Jika Terlalu Sering Pakai Kipas/AC yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Ancaman Penyakit dan Kematian Jika Terlalu Sering Pakai Kipas/AC. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2018/11/ancaman-penyakit-dan-kematian-jika.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post