3 Cara Mengakses situs WAP Mobile pada PC Anda


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 3 Cara Mengakses situs WAP Mobile pada PC Anda, Kami berharap isi postingan Artikel internet, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



WAP (Wireless Application Protocol) situs diaktifkan secara khusus dirancang untuk browsing Handphone berorientasi yang ditulis dengan Wireless Markup Language (WML). Kadang-kadang Anda ingin melihat versi mobile dari situs di browser komputer Anda, tetapi browser tidak dapat menunjukkan halaman web itu. Anda mungkin bingung dan mencoba untuk membuka situs sekali lagi.Tidak akan ada respon, karena browser komputer tidak mendukung WML dan akan menampilkan halaman putih kosong hanya untuk situs WAP. Di sini saya memberitahu Anda beberapa cara untuk mengakses situs-situs WAP mobile pada PC Anda.

1. Online WAP Emulator
Emulator online meniru situs mobile untuk mengakses di web dan bekerja seperti lingkungan mobile. Beberapa emulator online populer di sini.

a) DotMobi WAP Emulator
b) WAPTiger Emulator
c) TagTag Emulator


2. Firefox Add-ons

a) WML Browser Firefox Add-on
Jika Anda menggunakan browser Firefox, Anda dapat menginstal ekstensi ini untuk mengakses situs WAP pada Firefox. Setelah instalasi, Anda akan melihat pengaya ini dalam menu Tools atau Status bar. Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan browsing WAP dengan tombol on / off di alat ini. Dapatkan WML Browser

b) User Agent Switcher
Ini juga Firefox Add-on, yang membantu untuk mengubah pengaturan Firefox User Agent untuk Browser lain seperti IE, Opera Mini, iPhone dan lain-lain Setelah instalasi, Anda akan melihat add-on di Alat ini Menu.Jika Anda mengubah pengaturan untuk iPhone, browser Anda akan bekerja seperti mobile browser iPhone.Jadi Anda dapat dengan mudah mengakses situs WAP. Dapatkan User Agent Switcher

3. Offline Emulator / Browser

a) Opera Web Browser- Opera adalah browser hanya mendukung fungsi WAP dan Anda dapat menelusuri melalui halaman WML benar.

b) WinWAP Emulator- Ini adalah software Emulator Pengunjung yang dirancang untuk mengakses situs WAP pada komputer Anda.


Diterjemahkan dari: http://www.techstumps.com/2013/02/3-ways-to-access-mobile-wap-sites-on-pc.html


Itulah tadi Artikel 3 Cara Mengakses situs WAP Mobile pada PC Anda
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel 3 Cara Mengakses situs WAP Mobile pada PC Anda yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel 3 Cara Mengakses situs WAP Mobile pada PC Anda. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2014/05/3-cara-mengakses-situs-wap-mobile-pada.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post